Jumat, 31 Oktober 2014

Mukena Bali Murah

Menjaga kesucian maupun kebersihan dalam  hal ibadah baik badan, pakaian, maupun tempat ibadah merupakan hal yang wajib untuk diperhatikan bagi setiap umat muslim atau muslimat. Bahkan hal tersebut merupakan syarat syah sholat. Selain menjaga kesucian badan, pakaian, maupun tempat ibadah seorang muslim maupun muslimat juga memerlukan kenyamanan dalam ibadah agar khusyu' dalam melakukan ibadah. Misal kenyamanan dalam menggunakan alat ibadah seperti mukena. Mukena sebagai alat ibadah harus nyaman dipakai dan hal yang perlu diperhatikan adalah:
  1. Mukena yang dipakai cukup, tidak kebesaran maupun kekecilan. Apabila mukena yang dipakai itu kebesaran maka akan terlihat auratnya. Semua aurat harus tertutup kecuali muka dan telapak tangan. Begitu juga dengan mukena yang kekecilan, tidak akan nyaman dipakai ketika melakukan sholat.
  2. Mukena yang digunakan harus bersih dan harum. Mukena yang bersih dan harum akan membuat kita merasa nyaman dalam melakukan sholat tetapi tidak hanya kita saja yang nyaman dalam menggunakannya, namun orang yang berada di samping kita ketika sholat juga akan merasa nyaman dengan keharuman mukena kita.
  3. Warna mukena yang kita gunakan juga tidak boleh mencolok sehingga mengganggu orang yang beribadah di samping kita di utamakan menggunakan warna putih. Namun, sekarang banyak mukena dengan berbagai warna dan motif hiasan mukena seperti mukena bali. 
Mukena Bali Murah sekarang banyak beredar di pasaran, selain dengan warna dan motif hiasan mukena, kain yang digunakan juga nyaman dipakai. Bahkan kain yang halus dan adem membuat kenyamanan si penggunanya. Selain itu, harganya pun juga relatif Murah sehingga banyak diburuh di pasaran. Mukena Bali saat ini tidak hanya untuk orang dewasa aja melainkan juga tersedia untuk anak. Seperti contoh di bawah ini:                                        
                                                       Mukena Bali Anak Murah



                                                     Mukena Bali Dewasa Murah


Itu Tadi contoh-contoh Mukena Bali Anak dan Mukena Bali Dewasa. Di sini saya juga Jual Mukena Bali Anak dan Mukena Bali Dewasa dengan beragam warna dan motif. Bagi sobat Google+ yang minat bisa minta real pictnya. Real pict tidak harus sesuai dengan gambar di blog. Atau bisa Hubungi 089646308617/PIN BBM 761FD2B3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar