Sabtu, 08 November 2014

Baju Pahlawan

Mengingat Hari Pahlawan 10 November yang merupakan sejarah peperangan antara pejuang Indonesia melawan Belanda di Surabaya yang memakan ribuan korban jiwa yang telah menggerakkan semangat perjuangan mengusir para penjajah dan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu, kita sebagai bangsa Indonesia turut memperingati Hari Pahlawan sebagai wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berkorban mengusir para penjajah. Dan biasanya bentuk wujud penghormatan kita kepada para pahlawan, kita memperingati Hari Pahlawan ini dengan karnaval, konfoy, atau upacara.

Nah biasanya sobat, kalau karnaval memperingati Hari Pahlawan menggunakan pakaian ala pahlawan, seperti contoh baju di bawah ini: 


                                                                Baju Tentara
 


                                                                  Baju Militer
Itu tadi baju para pahlawan yang dapat digunakan untuk karnaval memperingati Hari Pahlawan 10 November. Bagi yang mau karnaval bisa menggunakan pakaian pahlawan seperti gambar tersebut, apalagi menggunakan Baju Pejuang Indonesia, Baju Pahlawan akan lebih terlihat lagi wujud penghormatan kita kepada para pahlawan dengan menggunakan pakaian para pahlawan seperti jaman dahulu. Bukan berarti pakaian pahlawan yang lain tidak menunjukkan hormat kita kepada para pahlawan ya..yang terpenting kita memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Selamat Hari Pahlawan ya Sobat..:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar